29 Agustus 2015

Trend baju Sarimbit Keluarga

Assalamualaikum,kembali lagi kita mau berbagi info perkembangan fashion dikalangan para muslimah.Semakin berkembangnya fashion muslim di Indonesia kini siapa yang tak suka tampil kompak bersama keluarga? tentunya setiap keluarga ingin tampil serasi dan tampil beda daripada yg lain apalagi di hari weekend saat kumpul bersama atau pergi berlibur.
Baju sarimbit keluarga adalah sebuah baju seragam untuk keluarga.Jika sebelumnya anda ragu untuk mengenakan baju sarimbit karena berpikir bahwa baju sarimbit itu hanya untuk acara formal atau resmi saja sehingga terkesan norak jika dikenakan untuk santai atau sehari-hari,tapi kini pasar fashion menghadirkan berbagai varian model yang begitu beragam membawa kesegaran dalam berpakaian sehingga anda sekeluarga tampil modis dan kekinian.

Ada berbagai macam baju sarimbit kelurga yang ditawarkan seperti batik untuk acara keluarga atau menghadiri pesta,baju muslim,bahkan kaos keluarga yang khusus diproduksi sesuai selera masyarakat masa kini.Kaos couple keluarga memang lebih digemari karena bahannya lebih nyaman untuk sehari-hari dan designnya pun bervariasi sehingga lebih menarik.

Tak usah kahwatir mengenai ukuran karena sudah disesuaikan sesuai kategori misalkan kategori ayah,istri anak perempuan dan anak laki-laki jadi tidak perlu khawatir dalam memilih sarimbit keluarga seperti yang satu ini nih:
http://store.rumahmadani.com/category/baju-kaos-keluarga/dhikr/

menarik bukan? warnanya serasi,bahan combed dan sangat lembut,cocok untuk temani weekendmu bareng keluarga.Gambar menarik dengan pesan islami.Yuk dapatkan koleksi lengkap cuple keluarga Dhikr di Rumah Madani.

Demkianlah sedikit altikel yang membahas trend busana sarimbit keluarga,semoga menambah referensi anda dalam berbusana dan semoga bermanfaat.jangan lupa untuk segera mengunjungi web kami yaa di www.rumahmadani.com
by Laras