15 Agustus 2015

Tampil Menarik dan Stylist Di Hari Kemerdekaan

http://store.rumahmadani.com/category/dhikr/
Assalamualaiakum wr.wb

Halo sahabat Rumah Madani sudah siapkan kamu menyambut hari kemerdekaan RI yang ke 70 nanti, pastinya sudah dong, kali ini admin mau info sedikit nih untuk kalian yang ingin tampil stylist dan menarik besok, apa lagi untuk kamu para remaja yang sering membuat acara 17 agustusan pastinya ingin tampil beda dan meriah. Yuk di simak :
  1. Sudahkah kamu memiliki baju warna merah  dan putih, baju ini pastinya wajib ada disetiap acara Hari Kemerdekaan  untuk membangkitkan rasa nasional kamu terhadap negara Indonesia. Tapi bisa juga pilih baju yang bermotif agar tidak terkesan boring.
  2. Persiapkan asesoris yang kamu punya, tapi jangan berlebihan yah karna kan acara 17 Agustusan itu identik dengan aktifitas diluar ruangan. bisa pakai asesoris seperti gelang atau jam tangan, hanya untuk permanis penampilan dan pastikan serasikan dengan baju yang dipakai.
  3. Untuk muslimah pakai hijab  yang menurutmu nyaman dipakai, tidak gerah dan juga tidak ribet, agar kamu bisa leluasa untuk menjalankan aktifitasmu. Pilih jilbab polos jika bajumu sudah bermotif.
  4. Tidak ketinggalan sepatu mu, jika ingin berpenampilan casual dan mendapatkan outfit yang keren, utnuk outdoor pilih sepatu sneakers yang menurutmu cocok untuk acara nya.
Itu lah beberapa tips dari rumah madani untuk Tampil Menarik dan Stylist Di Hari Kemerdekaan. Yuk kobarkan semangat 17 Agutus lewat fashionmu.
Untuk mendapatkan outfit yang keren Yuk segera cek koleksi Rumah Madani.

Semoga bermanfaat 
Arwa