15 Agustus 2015

Kemerdekaan bagi Kaum Muslim



assalamu'allaikum Wr.Wb

Merdeka…merdeka..
Seruan sebuah kebebasan yang sangat bermakna hingga sekarang dan bahkan semua tidak akan berubah maju seperti sekarang ini jika tidak merdeka.

Selamat Hut RI ke 70 untuk bangsa Indonesia,bayangkan betapa sudah tua nya bangsa kita yachh..muslimah merdeka kini berkreasi dalam busana dan karya design baju muslim yang sangat di cintai muslim dunia.
Perkembangan busanafashion muslimah terus berkembang di mulai dari busana muslim wanita,pria,anak-anak dan keluarga.

Berikut contoh design dari perkembangan busana muslim:

  1. Busana anak
    Busana anak
    kini makin berkembang terutama busana anak perempuan yang sangat lucu-lucu di tambah model yang semakin di design unik.Bahan yang diguanakan juga sangat beragam di mulai dengan bahan kaos ,katun dan lainnya. 
  2. Busana remaja
    Menginjak remaja anak akan mengerti mana yang busana fashion terbaru mana yang sudah ketinggalan jaman.Fashion sih boleh namun jangan lupa untuk slalu menutup aurat,busana remaja muslimah juga banyak mengalami perkembangan menjadi design yang lebih elegan dan modis 
    http://store.rumahmadani.com/category/bajuanak/dhikr/
  3. Busana dewasa wanita
    Tidak hanya busana wanita saja,busana dewasa pun banyak di cari oleh para ibu-ibu yang stylit namun tetap syar’i.perkembangan disign busana syar’i pun banyak model nya dan terus berkembang.
     
  4. Busana dewasa pria
    Koko
    pun semakin megalami banyak model yang baru,jika di lihat koko zaman dulu yang hanya polos dan terkesan terlalu membosan kan ,sekarang para pria bisa memilih banyak model koko yang beragam
http://store.rumahmadani.com/category/busana-pesta-kerja/pn-fashion/


Ini adalah salah satu perkembangan dari kemajuan anak bangsa,masih lebih banyak lagi kemajuan dalam bidang yang berbeda-beda.
Buat perubahan dan dan kemajuan mu sendiri ^o^)
 kunjungi yukk web kami di rumahmadani.com



salam
tika