22 Oktober 2011

Tips Memilih Kerudung Bergo

Bergo atau kerudung instan kini memiliki desain yang lebih beragam. Saat ini bergo tidak hanya digunakan untuk kesempatan santai saja, tetapi dapat digunakan di berbagai kesempatan termasuk acara formal tergantung desain dan material yang digunakan.

Salah satu bentuk bergo adalah yang memiliki pet atau bantalan spon dibagian atasnya (umumnnya berbentuk setengah lingkaran). Fungsinya sebagai pembentuk bagian atas bergo supaya terlihat rapi saat dikenakan. Tetapi tidak hanya itu, pet pada bergo juga berfungsi sebagai pengkoreksi bentuk wajah supaya terlihat lebih ideal. Seperti bentuk pet dibawah ini :
  • Pet yang lebar dan panjang, cocok dikenakan bagi yang memiliki wajah agak besar dan lebar. Karena dapat menutupi sebagian wajahnya agar nampak lebih tirus.
  • Pet yang lebar kecil, cocok dikenakan bagi yang berwajah kecil dan tirus supaya wajahnya tampak lebih berisi.
Nah, jadi jangan ragu lagi untuk memakai bergo, bentuk wajah apapun pasti cocok mengenakan bergo asal kita tahu cara mensiasatinya. Dan untuk koleksi kerudung instan/bergo dengan desain yang cantik Rumah Madani menampilkan Rabbani dan Nun untuk menambah koleksi kerudung instan anda.