19 Oktober 2011

Tips Berbusana Muslim

Wanita berbusana muslim bukan berarti tidak bisa mengikuti trend, walaupun anda mengenakan busana muslim anda pun masih bisa fashion dengan gaya yang anda inginkan, namun harus tetap syar’i dalam berbusana muslim. Tips berikut akan membantu anda tampil trendy dan tetap syar'i dalam berbusana muslim.
  1. Miliki manset dan Kardigan, Manset bisa membuat blus atau dress lengan pendek Anda terpakai. Beli manset dengan kualitas baik, dengan begitu manset tidak cepat rusak meskipun Anda memakainya berkali-kali. Kardigan  juga berfungsi sama seperti manset. Hanya saja kardigan bermodel baggy dapat menolong Anda menyembunyikan bentuk tubuh Anda dari busana ketat. Pastikan Anda mempunyai manset dan kardigan berbagai warna sehingga Anda bisa mencocokkannya dengan busana Anda.
  2. Bermain kerudung, Memakai jilbab ala siswi sekolah adalah gaya paling aman untuk Anda kenakan akan tetapi apakan anda tidak ingin mencoba kreasi lain? Coba gaya jilbab lain seperti gaya turban atau jilbab Turki. Anda pasti akan terkejut dengan hasilnya. Saat ini kerudung Paris sedang jadi favorit, namun Anda juga bisa mengenakan syal atau scarf bermotif sebagai pengganti kerudung Anda untuk sensasi yang berbeda. Untuk mendapatkan koleksi kerudung paris nan cantik silahkan kunjungi http://rumahmadani.com/jilbab/.
  3. Terlihat kacau, Banyak orang berusaha memaksimalkan busana lamanya agar tetap bisa dipakai saat mereka berjilbab. Hal ini tidak salah, namun seringkali padu padan yang mereka buat jadi terlihat “maksa”. Rok midi Anda jelas tidak bisa dipakai lagi, jadi Anda tidak perlu repot-repot menumpuknya dengan legging ataupun celana, karena Anda akan terlihat kacau ketika melakukannya. Begitu juga dengan gaun midi Anda. Lebih baik Anda memotong dress itu di atas lutut sehingga Anda bisa memperlakukannya sebagai blus. Kecuali dress midi Anda bermodel lurus dan baggy, ya!
  4. Mengenakan bergo saja, Banyak orang memilih mengenakan bergo saja untuk beraktivitas, namun sebenarnya hal ini adalah kesalahan. Memakai bergo saja membuat Anda terlihat malas. Bahkan, sifat bergo yang ketat melekat, membuat bentuk kepala beberapa orang jadi terlihat buruk. Hakikatnya bergo diciptakan untuk dalaman agar jilbab Anda terlihat rapi. Jadi, Anda tetap harus menumpuknya dengan kerudung atau kain lain.
Nah, demikianlah artikel yang dapat kami sampaikan untuk anda. Semoga artikel mengenai Tips Berbusana Muslim ini dapat bermanfaat untuk anda. Untuk membantu memudahkan anda dalam memilih busana muslim dan kerudung kini Rumah madani menyediakan berbagai busana muslim dan kerudung cantik.