20 Januari 2014

Tips Berbusana Muslim Saat Musim Hujan

Di musim hujan seperti ini bagi sebagian orang terkadang mengurangi semangat beraktivitas. Alasannya bermacam-macam, dari mulai karena dingin, lebih enak tidur, atau malas keluar rumah karena merasa ribet dengan busana yang mereka gunakan.
Sebagai seorang muslimah tentunya jangan sampai menjadikan hujan sebagai alasan kemalasan, yang akhirnya mengurangi produktivitas kita. Hujan adalah berkah, maka sebaiknya kita mensyukuri berkah ini dengan tetap bersemangat dalam menjalani aktivitas.
Yuk, lawan rasa malas kita! Dan sebenarnya kamu tidak perlu khawatir ribet dengan busana yang digunakan, karena ada solusi serta Tips Berbusana Muslim Saat Musim Hujan. Ada beberapa potong pakaian yang perlu kamu siapkan jika keluar rumah saat hujan. 


http://store.rumahmadani.com/category/supernova/

1. Mantel
Cardigan, jaket tebal, sweater, atau apapun yang bisa melindungi tubuhmu dari udara dingin bisa digunakan dalam padanan busana muslim di musim penghujan. Kalau kamu sudah menggunakan cardigan, bisa tambahkan jaket kulit jika sewaktu-waktu udara bertambah dingin.
2. Celana 
http://store.rumahmadani.com/category/vannara/Penting menggunakan bawahan yang tebal namun tetap nyaman untuk bisa melindungi kulit dari udara dingin yang bisa membuat kulit kering. Bila kamu menggunakan rok atau maxi dress, gunakan dalaman dengan bahan hangat dan nyaman untuk melindungi kulit kaki.
3. Syal Meski sudah menggunakan pashmina dan inner jilbab, kita juga bisa menambahkan aksesori syal tambahan di leher. Penggunaan syal ini bisa menghangatkan tubuh dan membuat kita semakin fashionable. 
Dengan mengaplikasikan tips ini, kamu tidak perlu khawatir meski harus menerobos hujan sepanjang hari. Karena kamu akan tetap merasa nyaman, tidak ribet, dan tetap cantik dengan busana muslim juga hijabmu.
Jangan jadi hambatan ya ladies untuk tetap tampil cantik dan simple saat musim hujan terutama bagi para muslimah, semoga tips dari admin ini bermanfaat bagi para hijabers terutama untuk aktivitas saat musim hujan ini. Good luck.
Terima kasih. 
salam,
Firdayanti