30 Januari 2014

Trend Busana Muslim Bahan Denim 2014

http://store.rumahmadani.com/category/qirani/
Melihat perkembangan busana muslim tahun 2014 ini seakan tidak beranjak banyak dari desain yang telah hadir di tahun ini. Sesuai dengan apa yang masih banyak diminati para muslimah termasuk gamis yang trend. Dari model pakaian yang bisa menjadikan sesesorang terlihat lebih stylish. Lebih banyak pemasok yang meminta warna  lebih gelap dan netral.

Tahun 2014 diperkirakan masih menggunakan hampir segala macam bahan busana dengan masih menekann pada bahan yang lembut dan halus.

Tetapi seiring dengan busana muslim modern bahwan selain warna dominannya adalah gelap dipadukan dengan sedikit warna yang cerah.

Dan Secara garis besar hampir tidak jauh berbeda dari tahun ini dimana secara desain banyak memadukan warna warna yang akhirnya bisa dipakai oleh wanita tidak hanya wanita muslim lokal tapi wanita seluruh dunia, termasuk dari bahannya.

http://store.rumahmadani.com/category/ukhti/Bahan sifon jersey dan spandek masih banyak dipakai meskipun bahan katun serta jeans juga masih hadir untuk meramaikan paduan bahan busana muslim di tahun 2014. Tetapi untuk saat ini yang paling dipublikasikan dan dicari yaitu Denim yang sedang diminati karena terkesan elegan.
Karena berdasarkan hasil survey banyak wanita masa kini yang menekuni dibidang pekerjaan dan otomatis sebagia para muslimah dan pekerja akan tetap memakai busana muslim, dan bahan denim inilah yang bisa menjadi inspirasi.

Lebih dari itu bahan denim paling cocok digunakan untuk acara berpergian maupun acara formal lainnya, walau bahannya kaos tetapi jika dipadukan dengan bahan denim akan terasa formal.

Untuk itu busana muslim bahan denim atau bisa disebut soft denim akan tampil dengan inovasi yang menemani setiap aktivitas anda setiap hari.

Semoga bermanfaat ^^


Indah Mawardini