29 Januari 2014

Chic Dengan Babydoll



http://store.rumahmadani.com/category/mutif/Sebagai remaja yang aktif dan enerjik tentunya kita senantiasa ingin selalu tampil prima disetiap situasi dan kondisi. Semua penampilan itu tentunya tidak lepas dari busana apa yang kita pakai, bagaimana kita memadupadankan busana dan asesoris serta cara kita merias wajah  alias makeup. Sebagai seorang muslimah yang selalu ingin menutup auratnya, tentunya tidak semua busana bisa kita kenakan. Semua tentu saja harus tetap memperhatikan ke syar’i-annya agar tidak ada sebutan “membalut aurat”.   

Bagi remaja muslimah ada berapa beberapa model pakaian yang akan tetap terlihat modis dan cantik namun tetap nyaman digunakan dan yang terpenting bisa tetap syar’i, salah satunya adalah jenis busana muslim model babydoll yang tentunya longgar saat dipakai namun tetap trendy dalam berpenampilan.

http://store.rumahmadani.com/category/rahnem/Pada abad 19 babydoll merupakan pakaian tidur atau dalaman baju anak-anak yang memiliki ciri-ciri potongan dada yang tinggi dan diteruskan dengan bagian bawah yang melebar. Babydoll  dapat diartikan sebagai simbol jiwa muda dan kepolosan. Seiring berjalannya waktu  Babydoll banyak  menjadi  inspirasi bagi perancang busana  juga termasuk perancang busana muslim. Dengan beberapa sentuhan akhir babydoll yang awalnya hanya sebagai busana tidur  kini bisa menjadi busana utama untuk beraktifitas. Selain memiliki model yang unik dan lucu babydoll juga dapat menutup kekurangan pada tubuh kita, sehingga yang memiliki tubuh gemuk akan tetap merasa nyaman saat memakainya begitupun sebaliknya. Penambahan aksesoris dalam babydoll juga dapat  mempermanis tampilannya, misalkan saja dengan penambahan capuchoon yang akan membuat kamu terlihat lebih dinamis.

Nah, selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya...
(Reni)