22 Januari 2014

Tips Cantik Berbusana Muslim



       Busana muslim adalah busana yang wajib di gunakan oleh setiap muslim,bukan hanya untuk mempercantik penampilan tapi juga sebagai sarana untuk menjalankan perintah ALLAH swt. Busana muslim trend busana yang banyak peminatnya.
kini sedang menjadi
   Saat ini banyak Produsen produsen busana memodifikasi model busana muslim yang menurut kebanayakan kaum wanita dapat menutup kecantikan,ketinggalan zaman dan tidak sesuai dengan trend busana baik di dalam dan di luar negeri.
  variasi sehingga banyak orang yang menyukainya,semakin bagus corak dan desainnya maka akan semakin banyak pemintanya.
Busana muslim kini hadir dengan berbagai model dan
Namun busana yang di ciptakan juga harus di perhatikan apakah terbuat dari bahan yang nyaman dan syar’i atau tidak.
Perlu di pahami bahwa budaya luar membawa pengaruh buruk untuk trend busana yang menjadi sorotan Di Indonesia karena Mayoritas Penduduk di Indonesia adalah Islam.
Jadi untuk memilih baju harus memperhatikan hal hal berikui ini ya ladies :
  • Perhatikan Bahannya, Periksalah apakah bahan itu dapat menutup aurat tubuh secara merata atau tidak dan tidak ada satu sisi pun yang terbuka sehingga memperlihatkan aurat.
  • Lihat modelnya, Untuk seoarg muslim harus sangat telioti untuk memlih model atau corak, dari model carilah busana dengan model yang tidah membuat lekukan tubuh terliahta.Untuk corak gunakan corak yang seerhana agar penampila akan terlihat lebih aggun.
  • Lihat Coraknya, Untuk Corak pilihlah corak yang bernuansa islami atau bernuansa budaya khas indonesia,jadi tidak cuma tampil Muslimah tapi juga tampil Nasionalisme dengan mencintai Produk dengan Corak khas Indonesia.

    Selamat Mencoba ya :)
    Salam

    Sri