3 Januari 2014

Busana Muslim Modern

http://store.rumahmadani.com/category/butik/
Perkembangan busana muslim baik untuk anak remaja maupun dewasa semakin lama semakin modern. Busana muslim modern sekarang menjadi gaya berbusana bagi banyak kaum wanita muslim. Dan ini dijadikan bisnis bagi kalangan yang jeli melihat peluang menambah pundi-pundi uang mereka dan sekaligus membuat kaum wanita yang belum berhijab sampai memutuskan untuk berhijab. Mereka yang melihat peluang tersebut telah menyajikan busana muslim dengan menyesuaikan dengan wanita-wanita muslim yang dinamis, penuh aktifitas tetapi tetap mempertahankan kesan anggun dan elegant. Untuk membuat kesan anggun dan elegant sangatlah penting memperhatikan bahan yang digunakan, karena bahan yang digunakan sangat berpengaruh saat anda memakainya. Anda juga harus memahami bahan apa yang cocok untuk membuat anda nyaman. Busana yang bagus dan mahal jika tidak nyaman saat dipakai itu hanya percuma, karena jika anda merasa nyaman dengan busana yang anda kenakan percayalah anda akan lebih merasa percaya diri dan terlihat lebih anggun walaupun busana yang anda kenakan tidak mahal.

Perlu anda ingat juga ya kenyamanan sangatlah penting saat anda memakai busana apapun karena dari kenyamanan itulah anda akan menjadi diri anda sendiri. Kembali ke tema busana muslim modern, menurut kalian apa sih busana muslim modern itu?
Busana muslim moden menurut saya adalah busana yang selalu berubah-ubah dari waktu-kewaktu baik dari segi model, bahan ataupun tata cara pemakaiannya. Namun busana muslim modern harus tetap mengutamakan kewajiban yaitu menutup aurat.
Terimakasih telah membaca artikel ini, kurang dan lebih ya mohon dimaafkan. Karena kesempurnaan hanya milik Allah SWT.

Dwi