6 Januari 2014

Hijab Syar'i adalah Pelindungmu



http://store.rumahmadani.com/category/isykariman/
Pasti diantara kita sudah ada beberapa yang mengetahui apa maksud dari hijab syar’i adalah pelingungmu. Yang dimaksud dengan pelindung adalah perlindungan dari panas, dari hujan dari debu ataupun itu yang membuat kita merasa tidak nyaman. Namun yang terpenting adalah hijab dapat melindungi kita dari masalah kejahatan yang sekarang ini banyak terjadi seperti pemerkosaan, pelecehan dan hal-hal yang sebenarnya tak baik untuk dilakukan.

Hijab dalam islam memang hukuman adalah wajib, karena allah sudah mencantumkan dalam sebuah hadits bahwa kaum wanita wajib menutup auratnya bagi siapa saja yang bukan menjadi muhrimnya kecuali keluarganya.

Hijabnya seorang muslim adalah pahala bagi yang memakai maupun yang melihatnya, karena tanpa disadari hijab dapat membuat dampak positif yang baik untuk ditiru. Salah satu dampak positifnya adalah dizaman modern ini banyak kreasi hijab yang semakin modern mulai dari segi desain, bahan maupun cara menampilkannya. Nah dari segi positifnya dapat kita ambil bahwa hijabnya seorang muslimah adalah hal yang wajib kita tiru.



Dwi