30 Januari 2014

Bukti Cinta untuk Si Kecil dengan Baju Edukasi

Menjadi orang tua memang bukan hal mudah. Panik, cemas dan khawatir adalah bukti cinta orang tua pada si kecil. Setiap orang tua selalu mengharapkan anaknya cerdik, pandai dan dikenal baik melebihi anak lain. Banyak peneliti menyatakan, sekalipun kearifan seorang anak sangat erat hubungannya dengan faktor keturunan, namun pembinaan setelah lahir juga merupakan faktor sangat penting yang tidak boleh diabaikan.

Merangsang pertumbuhan pendidikan si kecil dengan dengan baju edukasi itu bisa bunda lakukan, karena sejak bayi dilahirkan, ayah bunda sudah mempunyai peran penting untuk mengajarkan pengetahuan kepadanya. Jika ayah bunda pada tahap ini dapat membimbing sang anak dengan murah hati, hormat dan penuh kasih sayang, maka bukan saja dapat meletakkan dasar kepribadian yang baik bagi sang anak, bahkan dapat membuat anak memiliki kemampuan belajar dan sikap bergaul yang baik. Dengan demikian, peran ayah bunda bukan hanya membesarkan, bahkan juga memikul tanggung jawab besar sebagai “guru pribadi”.
Anak-anak pada rentang usia 4 sampai dengan 13 tahun, hatinya masih murni, dan mempunyai daya ingat yang paling kuat selama hidupnya. Jika pada masa keemasan ingatan ini memperoleh pendidikan yang baik, akan sangat bermanfaat bagi sepanjang hidupnya.

Semoga Bermanfaat

^santi^