29 Agustus 2015

Tipe - tipe Cewek Ketika Dilihat dari Caranya Memakai Hijab, Kamu yang Mana?


http://store.rumahmadani.com/category/harian/futrida/

Hijabnya satu, jenisnya banyak. 
Buat kamu yang memeluk agama islam dan jenis kelamin cewek, hijab itu wajib loh bagi umat muslim. Bagi yang sudah mendapatkan hidayah dan menetapkan hatinya untuk niat berhijab alhamdulillah ya, apalagi bagi kamu yang sudah berhijab syar'i semoga istiqomah ya kawan.
Sok di cek dulu yuk ada gak tipe kamu yang dalam ketika dilihat dari cara kamu memakai hijab kawan.

1. Hijab fashionista
Jenis cewek berhijab ini pasti udah banyak banget ya selera fashion diatas rata-rata dari sejak sebelum memutuskan berhijab, apalagi di sosmed saat ini banyak banget tuh inspirasi-inspirasi fashion yang kreatif yang pasti modern banget.

2. Hijabers feminim di keseharian
Doi ini suka pakai rok, gamis, kaftan atau sejenis baju kurung yang menampilkan sosok feminimnya gak jauh-jauh deh dari tiga jenis baju tersebut yang menyentuh dan menyapu lantai dengan anggunnya. Cewek jenis ini hatinya lembut dan keibuan, gerak-gerik yang menampilkan kesolehannya.

3. Hijaber tomboy ala anak kampus
Gaya ini bisa dibilang preman karena dalam penampilan menomorduakan dalam tampilannya cuek yang penting nyaman dan bebas gerak dari pakian yang dipakainya. Biasanya di kampus ini banyak ditemukan di sekitar kampus kamu. Biasanya dideteksi kemana-mana bawa ransel besar dan pasti beris buku-buku besar beratnya seperti batu bata. Cewek seperti ini memiliki sifat ambisius dan berjiwa besar, cuek tapi baik hati dan juga pintar.

4. Hijabers yang pakainya cuma disampirkan aja
Cewek yang suka apakai hijab seperti ini kadang dari hatinya belum teguh iman ni dalam pemakaian hijabnya, karena setiap harinya tidak pakai hijab, jadi dipakai saat Idul Fitri saja itu pun maksa, cewek tipe jenis ini belum memilki pendirian yang kokoh dan masih terpengaruh dengan orang lain, meski hatinya pun baik.

5. Hijaber tapi poninya keluar-keluar
Wow jenis cewek ini yang ekstrim banget, biasanya cewek yang gaya seperti ini para petinggi-petinggi yang pakai jenis hijab ini, mementingkan gaya rambut yang sudah di hair spray, Terang saja, gaya seperti ini aneh banget dan boleh dibilang gak niat pakai hijab dan masih dihilang arag.

6. Hijaber yang lehernya masih ngintip
Cewek berhijab ini mungkin beli hijabnya kependekan ya jadi lehernya kelihatan dan sebagian bahnnya nutupin dada biar gak kelihatan, dari tipe jenis cewek ini bisa dibilang masih ababil dalam berhijab.

7. Hijaber bersorban
Jenis cewek yang pakai hijab ini mungkin ingin tampil beda dan biasanya suka pakai anting, kalung atau aksesoris lainnya yang diperlihatkan saat tampil diacara penting. Cewek ini tipe yang sangat modis dan fashionable dalam berhijab.

8. Hijaber Totaliter
Doi yang berhijab sesuai syariat agama islam yang kuat, dari sejak kecil sudah dididik pakai hijab yang benar dan cewek jenis ini sudah mengetahui tentang cara berhijab yang kereligiusannya dan ksetiannya dalam berhijab yang baik dan benar.

9. Hijaber yang atasnya doang, tapi bajunya ketat
Ukhti yang ini salah kaprah dalam pemakaian hijab, dalam hukum islam jika pemakaian pakai yang ketat sama saja seperti berpakaian tapi telanjang, cewek seperti ini kurang komitmen dan suka coba-coba.

10. Hijaber Hipster
Cewek yang tipe ini sangat kuat memilki daya mode dalam busana dan berhijab yang hits dan suka bereksperimen sehingga bisa banyak pengikutnya para cewek yang mengikuti gaya ini untuk tampil beda, cewek ini sangan pede dan nyaman dalam pemakaian yg ia pakai dan unik dari cewek hijab lainnya.

11. Hijaber Sederhana
Cewek jenis ini gak neko-neko dalam berhijab sangat simple dan sederhana tidak mengikuti para fashion hijab yang lainnya saat ini sedang hits. Poin plus dalam cewek ini sangat memprioritaskan apa yang paling penting. Calon Istri idaman nih !

Semoga tulisan yang admin buat ini bermanfaat dan admin ambil dari berbagai sumber yang terpercaya. Nah buat para pembaca termasuk tipe yang mana ? atau buat sahabat mu tipe yang mana ?

Terima kasih,

Firdayanti