22 Agustus 2015

Model Busana Muslim Anak Perempuan Masa Kini

Tidak hanya orang dewasa saja yang demam baju muslim tapi untuk anak pun sedang berkembang pesat busana muslim anak. Berbagai motif dan corak busana muslim anak saat ini selalu menjadi tren. Biasanya baju didominasi dengan model gamis yang simple atau stelan rok dan atasan blus yang cantik. Motif yang digunakan kontras dan warna lebih kontras. Ini dimaksud agar naluri anak ceria dari busana muslim yang digunakan, baju muslim yang berkembang dari tahun ke tahun adalah kombinasi dua polos dan kembang-kembang serta dilengkapi jilbab instan yang simple untuk pakaian busana muslim anak.



http://store.rumahmadani.com/category/bajuanak/qirani-kids/



Untuk penggunaan bahan baju muslim anak perempuan diutamakan dari bahan katun dan kaos. Kedua bahan ini dilihat sangat simple dalam model dan pemakaiannya sangat nyaman, untuk model baju muslim anak dipengaruhi beberapa model gamis simple. Terbuat dari bahan katun dengan jilbab instan yang senada dengan bajunya.Model gamis kaos dengan warna yang trendi dan modelnya pun lebih santai. 

Dengan semakin berkembangnya fashion busana muslim anak juga mengimbasi gaya busana muslim anak laki-laki maupun perempuan. Contoh baju muslim perempuan gamis dengan shape A berdetail resleting depan pada bagian badan belakang, kancing pada bagina dada, tali pada bagian pinggang yang dapat diikat ke belakang dan dipermanis dengan paduan corak bunga pada bagian rok.

Semoga artikel yang admin buat bermanfaat untuk para bunda dan pembaca sebagai referensi mencari busana muslim baju anak perempuannya. Terima kasih.

Penulis :  Firdayanti