3 Agustus 2015

Kenalkan Anak Berhijab Dari Usia Dini

Semangat Bunda :)
Mari Kenalkan si kecil yg cantik dengan berhijab dari usia dini, agar ia mengerti betapa penting nya sebagai umat muslim untuk menutup aurat nya dengan Cara berhijab. Gunakan bahan yg nyaman seperti bahan combed dan biarkan si kecil memilih warna serta gambar sesuai dengan yg ia suka agar ia merasa lebih nyaman dan senang menggunakan kerudung.

Untuk permulaan gunakan kerudung bergo atau kerudung yg slip agar mudah di pakai dan pakai kerudung yg pas dengan ukuran wajah nya agar tidak menggunakan jarum atau peniti lainnya, hal tersebut akan mengganggu si kecil apabila menggunakan peniti atau aksesoris yg berlebihan, , gunakan juga pakaian yg ia suka dengan design kartun atau bunga kesukaan nya, ambilkan beberapa baju lengan panjang yg nyaman dan biarkan ia memilih.

Gunakan pula jeans atau rok lucu agar membuat penampilan nya lebih menarik lagi, serta gunakan alas kaki sepatu atau sendal karakter agar makin trendy, biasakan sehari-hari si kecil cantik menggunakan hijab, dengan perlahan beri tahu pula betapa pentingnya berhijab untuk umat muslim.

Semoga dengan cara itu si kecil yg cantik akan lebih memahami dan semakin nyaman menggunakan hijab, selamat mencoba bunda :) .

By
Devi