29 Agustus 2015

Berlibur Seru Bareng Keluarga Dengan Busana Couple

http://store.rumahmadani.com/category/baju-kaos-keluarga/dhikr/

Assalamualaikum wr.wb

Halo sahabat RM ,, 
Weekend telah tiba nih , waktu yang dinanti akhirnya tiba, admin punya sedikit tips  untuk bunda dan ayah agar liburan kali ini bisa seru dan juga tidak terlupakan yaitu berlibur dengan memakai baju couple, dengan begitu pastinya menambah kekompakan untuk keluarga bunda dan hati sikecil pun senang . Yuk disimak tips memilih baju couple yang pas untuk berlibur :
  1. Lihat dulu bahannya , pilih bahan yang nyaman dipakai seperti kaos yang  tidak gerah , menyerap keringat, dan pastinya leluasa untuk beraktifitas bareng keluarga , pakaian seperti ini cocok sekali dipakai saat berlibur di luar ruangan seperti di taman ataupun di kebun binatang.
  2. Pilih warna yang cerah agar terkesan fresh dan ceria untuk sikecil, dan tidak membosankan
  3. Motif lucu atau bertuliskan pesan-pesan islami, sepertinya bisa dipakai untuk keluarga bunda, karna bisa mengajarkan kecintaan islami sikecil dengan tidak langsung.
Itulah tips singkat untuk keluarga kecil bunda  yang ingin liburan dengan busana couple, dan tidak lupa pula persiapkan kondisi semua keluarga tetap fit yah bun saat berlibur agar liburan kali ini makin seru. 

Untuk mendapatkan baju couple keluarga yang lucu dan cantik , yuk lihat di butik online kami Rumah Madani.

Semoga bermanfaat 

Arwa