10 Agustus 2015

Pilihan Warna dalam Berbusana Muslim

Penampilan menjadi hal yang sangat diperhatikan oleh para wanita,tak terkecuali untuk para wanita muslimah yang kini kian semakin marak model busana muslimah trendy dan modern.
Dengan model yang beragam memudahkan kita untuk mencari padu padan gaya yang sesuai dengan selera,selain modelnya yang beragam kita juga tentu harus cerdas dalam menentukan warna yg serasi.
Warna yang dikatakan serasi tak harus dengan paduan 1 warna yg sama antara baju,jilbab maupun rok,namun bisa dikombinasi dalam beberapa warna.
Nah,para wanita tentu memiliki warna kesukaan yang berbeda-beda.warna favorite biasanya mencerminkan kepribadian dari yang menyukainya.
  • Para wanita mungkin identik dengan warna feminim seperti pink atau merah muda,bagi sebagian wanita yang cenderung menyukai warna pink bisa memadukan baju pink dengan hijab berwarna senada yang lebih muda dari warna bajunya atau bisa dikombinasi dengan warna lain seperti warna putih.
  • Tak semua wanita menyukai warna pink karena terkesan terlalu feminim.Nah,anda bisa memilih warna soft atau warna pastel,warna-warna lembut akan memberikan kesan segar dan nyaman dilihat sehingga anda akan lebih percaya diri.
  • Bagi wanita yang menyukai warna gelap dan sangat suka dengan warna hitam bisa memadukan dengan warna abu yg lebih natural agar tidak terlalu kaku atau bisa dipadukan dengan warna merah agar terlihat lebih mewah.
  • Untuk penggemar warna cerah dan mencolok tak masalah memadukan beberapa warna meskipun kombinasi warna yang menabrak,contoh warna hijau yang terang bisa dikombinasi dengan warna kuning sehingga lebih menyatu.
itulah beberapa pilihan yang bisa anda kreasikan sesuai warna favorite anda,semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Laras