22 Agustus 2015

Tips Memakaikan Baju Syar'i Kepada Anak Tercinta

http://store.rumahmadani.com/category/bajuanak/mutif-kids/
Assalamualaikum wr.wb
Haloo sahabat Rumah madani, kali ini kami akan memberikan tips untuk memberikan baju syar'i kepada anak-anak tercinta agar menumbuhkan rasa cinta mereka terhadap agama islam itu sendiri, pastinya bunda memerlukan cara jitu agar anakpun senang memakainya. Yuk disimak tips berikut bunda :
  1. Pertama bunda harus memilihkan baju yang cocok untuk putri bunda dari segi bentuk tubuh dan pastinya memenuhi syariat islam seperti baju gamis anak.
  2. Perhatikan dari segi bahan, supaya anak bisa senang memakai baju gamis pastikan pilih bahan yang nyaman untuk mereka tidak gerah dan membuat mereka bebas beraktifitas seperti bahan kaos.
  3. Dari segi motif juga berpengaruh loh bunda, pilih motif yang menggambarkan ke cintaan terhadap islam, seperti kartun islami dan tulisan-tulisan islami, sekarang banyak sekali produsen baju muslim kids yang memberikan motif tersebut jadi mendukung para orang tua untuk mengajarkan islam kepada anak-anak mereka.
Itulah beberapa tips untuk memakaikan baju syar'i kepada anak tercinta, pastinya bunda sudah tidak bingung lagi kan untuk memilih baju yang tepat. Di Rumah Madani juga menyediakan baju-baju kids yang nyaman dipakai dan motif yang lucu-lucu. 

Semoga bermanfaat 
Arwa