1 Agustus 2015

Nyaman Berhijab Panjang



Assalamualaikum,
Ukhti untuk tema hari ini tentang "Nyaman Berhijab Panjang", ukhti mungkin saat ini indonesia sedang musim cuaca panas tapi semoga jilbab ini tidak menghalangi kaliannya. Jilbab adalah kewajiban bagi para muslimah dan suatu indentitas kalian sebagai seorang muslim. Berhijab panjang itu manfaatnya banyak ukhti bisa menutup dada, menutup busana muslim yang kita pakai jika bahannya itu mudah berkeringat dan simple dipakai saat waktu terdesak. Wanita berhijab sangat cantik.

http://store.rumahmadani.com/category/jilbab/pasmira/
Memakai Jilbab panjang gak harus menunggu kita jadi perempuan shalehah dulu, justru kalau ukhti ingin menjadi perempuan shalehah ukhti harus memulai dengan memakai jilbab panjang. Buat ukhti, jilbab panjang bukan untuk menunjukan ukhti tersebut adalah perempuan baik, bukan untuk itu. Jilbab panjang ukhti sebagai salah satu bentuk ketaatan ukhti kepada Allah s.w.t.

Jilbab syar'i adalah salah satu perlindungan Allah untuk perempuan. Ketentuan Allah adalah yang terbaik untuk kita dan pasti memiliki banyak hikmah didalamnya.
Saat ukhti mantap mengulurkan jilbab panjangmu menutup auratmu hanya karena Allah, yakinlah bahwa perlahan namun pasti Allah akan membuatmu merasa sangat nyaman dengan jilbab panjang itu. Mudah-mudahan Allah memberikan kita kemudahan serta kelapangan hati dalam menjalankan perintah berjilbab, aamiin.

Wassalamualaikum,

Penulis,

Firdayanti