22 Agustus 2015

Model Baju Terbaru yang Digemari Anak

Tak dapat dipungkiri bahwa perkembangan fashion kini semakin meningkat,selain untuk dewasa industri fashion anak pun kian berkembang pesat.Tidak hanya sang ibu,anak juga tak mau kalah bisa tampil trendy dan modis.Beragam model baju muslim anak terbaru hadir untuk menjadi daftar pilihan sang ibu dalam memilihkan baju untuk momen-momen tertentu atau untuk keseharian anak.

Dengan segala aktivitasnya baik dirumah atau bersama teman-teman tentunya membutuhkan pakaian yang nyaman dan perasaan senang saat memakainya sehingga menambah kecerian sang anak.Pilihan model baju anak perempuan memang lebih beragam dibandingkan anak laki-laki tetapi jangan khawatir sang ibu bisa mengarahkan agar anak bisa mengekspresikan sesuai keinginannya karena fashion anak laki-laki yang menarik juga semakin banyak bermunculan.

Berikut ini beberapa contoh baju muslim anak terbaru yang bisa menjadi pilihan agar anak tampil menarik perhatian dan bangga saat mengenakan baju favoritenya :
  • Model baju gamis,dijaman sekarang ini gamis menjadi fashion yang sangat digemari oleh para muslimah dewasa bahkan anak-anakpun tak jarang mengenakan rok atau gamis,mengajarkan anak memakai pakai sesuai syariat memang dianjurkan sejak kecil untuk menuntun anak bagaimana berpakain muslimah.
  • Koko Anak,untuk anak laki-laki bisa kenakan koko lengan pendek berwarna dan pilihlah motif yang lebih fresh sesuai usia.
  • Kaos bergambar,pilihan bahan yang nyaman untuk anak yang aktif dalam kesehariannya yaitu bahan kaos,pilihlah model yang colorfull dengan warna-warna cerah,bisa pilihkan juga warna kesukaan sang anak,ditambah gambar kartun-kartun lucu bisa lebih menarik lagi lho.
Demikian beberapa model baju anak terbaru,jangan lupa untuk kunjungi website kami di www.rumahmadani.com .banyak pilihan baju anak berkualitas dan disukai anak-anak.

by Laras