1 Agustus 2015

Baju Lama Mama Jadi Baju Baru Aku

Kita sering bingung bagaimana atau mau dikemanakan baju –baju yang menumpuk di lemari kita dan mama mau dibuang sayang, mau dipakai sudah ketingalan jaman alias nggak up to date banget yang ada nanti malah diketawain saat hangout bareng teman. hemm....sebaiknya baju –baju lama mama kita yang ada di lemari dan menumpuk itu kita manfaatkan saja dengan sebaiknya selain jadi ngga mainstream kita bisa hemat uang belanja baju juga. Bagaimana caranya kalau sudah ngga up to date a.k.a kuno  tapi kita masih mau kita pakai ? check it out guys…

http://rumahmadani.com/images/product/large/v-360.jpg
  • Jika bajunya masih kondisi bagus dan tidak terlalu kuno bisa langsung kita pakai, misalnya dress bunga-bunga kecil bias kita mix and match dengan sepatu kets agar menghilangkan kesan kuno di diri kita.
  • Dress panjang atasnya sudah robek ! nah kalau kondisinya sudah seperti ini tapi kamu masih ingin memanfaatkan sebaiknya kamu jadikan dress panjang tersebut menajadi sebuah skrit sehingga kita harus membuang bagian atas dress ang rusak padukan dengan kaos panjang kamu punya saat ini.
  • Kemeja besar mama / papa bisa langsung  kamu gunakan lohh tanpa harus merubah bentuknya , kita padukan dengan jilbab yang lagi in banget saat ini dan jeans kamu , atau jika kita punya gamis tanpa lengan maka kemeja ini bisa kamu padankan untuk luaran gamis dan biarkanlah kancing ini terbuka (tidak dikancing).
  • Celana pajang jadul dan rok jadul, kalau kita lagi mau bergaya vintage ini juga bisa dimanfaat nih , bisa kita padukan dengan sepatu berbahan kulit, blus crop ataupun kaos warna gelap yang kita miliki.
Oke hanya sekian yang bisa saya share saat ini , semoga bisa bermanfaat ya , jangan lupa segera hampiri lemari mama papamu dan selamat mencoba


By
meta