8 Agustus 2015

Tips Mempadu Padankan Cardigan dan Gamis

http://store.rumahmadani.com/category/busana-pesta-kerja/manet/
Assalamualaikum wr.wb
Haloo sahabat Rumah Madani, kali ini kami akan memberikan tips- tips untuk kamu yang ingin tampil beda dan chic setiap hari. Sekarang admin ingin membagi tips Mempadu Padankan Cardigan dan Gamis .Yuk di simak:
1. Jika anda memiliki Gamis bermotif polos usahakan jangan memilih cardigan yang polos juga, karna itu akan membuat penampilan anda tampak boring. Pilihlah cardigan yang bermotif seperti bunga , polkadot dll.

2. Jika anda ingin memakai cardigan yang panjang hingga lutut, pilihlan gamis yang lurus dan berbentuk atau shape H , jangan pilih gamis dengan shape A , karna akan memberikan kesan gemuk dan menumpuk pada pakaian anda. Untuk para teenager atau anak muda jaman sekarang biasanya style ini sering dipadupadankan juga dengan sepatu sneakers, lebih terkesan fashionable dan outfitnya keren. 

3. Untuk memilih cardigan polos , pastinya pilih gamis yang bermotif untuk kamu yang kurus pilihlah motif full bunga bunga tapi sesuaikan juga dengan warna cardigannya yah... dan untuk kamu yang berbentuk gemuk pilih motif atau corak baju vertikal dengan garis yang tipis dan rapat , motif ini juga akan memberikan kesan tinggi pada tubuh kamu lho..

4. Pemilihan warna yang cocok untuk dipadupadankan , jika kamu pilih gamis yang gelap, usahakan tidak memilih cardigan yang gelap juga, cari cardigan dengan warna muda seperti warna gamis ungu tua, kamu bisa pilih cardigannya ungu muda dan warna yang lainnya , atau bisa juga sebaliknya.

Itulah beberapa tips yang bisa kami share untuk kamu yang ingin mempadu padankan cardigan dan gamis, semoga bisa bermanfaat . Dan tidak lupa untuk kamu yang ingin mencari gamis-gamis cantik  Yuk intip website kami www.rumahmadani.com .

Sekian dan terimakasih

wassalamualaiakum wr.wb

Arwa