1 Agustus 2015

Jilbab Casual Untuk Kuliah Dengan Ruman Hijab

Assalamualaikum wr.wb

Halo teman-teman Hijabers dan muslimah, kali ini Rumah madani ingin menceritakan sedikit nih tentang produk kami yang satu ini yaitu Ruman Hijab khususnya untuk kamu yang kuliahan, pasti bingungkan memilih hijab yang benar-benar cocok dimuka kamu dan pastinya desai yang trendy. Yuk dilihat koleksi nya :

RH-Shafwa

Ruman Hijab model ini seperti bergo tapi juga bisa seperti pashmina, karna dibagian leher nya sudah dijahit jadi memudahkan kamu untuk langsung memakainya, dengan ukuran yang panjang memudahkan kamu juga untuk membentuk gaya hijab sesuka hatimu, cocok sekali dipakai saat kuliah karna membuatmu tampak cantik dan fresh dengan warna yang cerah.

http://store.rumahmadani.com/category/jilbab/ruman-hijab/

 

RH-RS

Pashmina ini dilengkapi pilihan warna-warna yang cantik dan dengan bahan katun rayon yang berkualitas sehingga membuat anda nyaman saat pergi ke kampus dan tidak merasakan gerah ataupun ke panasan. Dan cocok untuk kamu yang ingin tampil kasual dan trendy.

  
Itulah sedikit tips untuk kamu yang ingin tampil casual dan juga cantik dengan pilihan jilbab Ruman Hijab untuk melihat koleksi yang lainnya Yuk cek di website Rumah Madani.


Semoga bermanfaat
Arwa