18 Oktober 2011

Tips Memilih Baju Muslim Anak yang Tepat

Supaya anak – anak nyaman dan mau memakainya perlu dipilih bahan khusus dan warna yang sesuai dengan kemauan si anak Simak tips berikut:
  • Bahan Kain, Carilah baju yang berbahan kain katun atau bahan kaos yang lembut. Kedua bahan ini lebih ringan dipakai, tidak panas dan mudah menyerap keringat. Memilih baju muslim yang berbahan kaos yang lembut dan dingin membuat anak – anak nyaman dalam memakainya di saat beraktivitas. Untuk melihat bahan kain bisa dilihat di label baju.
  • Warna, Pilihlah baju muslim anak sesuai dengan warna yang anak Anda sukai. Pemilihan baju muslim anak dengan warna terang dan berwarna – warni dapat membuat anak anda terlihat dinamis dan energik. Untuk baju muslim anak perempuan bisa menggunakan warna – warna khas perempuan seperti pink.
  • Model Baju, Model baju muslim harus disesuaikan dengan umur si anak. Model baju muslim untuk balita lebih sederhana dan tidak banyak aksesoris yang melekat. Model untuk anak yang lebih besar tentunya dipilihkan baju muslim yang trendi dan gaya dengan gaya baju muslim modern.
  • Aksesoris, Biasanya pada baju muslim anak anak terdapat aksesoris pelengkap . Hindari aksesoris yang berlebihan untuk anak Anda yang masih kecil, terutama yang berusia kurang dari 3 tahun, karena bisa saja aksesoris seperti manik – manik tersebut lepas dan termakan anak Anda.
Rumah Madani mungkin bisa menjadi pilihan dalam mendapatkan baju muslim berkualitas dengan harga terjangkau.