14 Agustus 2013

Tetap Nyaman Silaturahmi Pasca Lebaran

Setelah kita bersuka cita merayakan Hari Raya Idul Fitri , bersilaturahmi dan berkumpul bersama sanak saudara dikampung halaman , sekarang saatnya kita kembali ke kehidupan normal pasca lebaran, Banyak hal unik dan cerita menarik yang bisa kita ceritakan selepas pulang kampung, dan itu juga berarti waktunya kita bertemu kembali dengan para sahabat serta rekanan.
Nah berikut ada beberapa tips agar kita tetap terlihat modis dan cantik dengan busana muslim yang kita pakai namun tidak terlalu mencolok, 

1.Tetap sopan dan syar'i
Berbusana muslim sopan dan syar'i tentunya tetap menjadi prioritas utama bagi seorang muslimah, selain menutup aurat juga akan menambah anggun penampilan kita

2. Berbusana Tidak Berlebihan
Cantik tidak berarti harus glamor dan berlebihan , tampil sederhana bisa menjadi pilihan . Yang terpenting dari penampilan adalah bisa memadupadankan antara busana muslim yang dipakai dengan aksesorisnya.

3. Sesuai Waktu dan Tempat
Berbusana muslim juga harus memperhatikan waktu dan tempat agar tidak terjadi salah kostum, selain itu dengan memperhatikan waktu dan tempat lebih memungkinkan kita akan merasa nyaman dengan busana muslim yang digunakan, misalkan tidak mengenakan bahan rajut saat bepergian disiang hari.

4. Warna dan Model 
Perhatikan warna dan model pakaian yg dipakai. Untuk bersilaturahmi  dengan para sahabat atau rekanan pastilah berbeda dengan bersilaturahmi dengan sanak saudara, begitupun dengan busana muslim yang digunakan. tidaklah seperti silaturahi pada hari raya yang mengenakan gamis atau koko, silaturahmi pasca lebaran bisa mengenakan busana buslim yang lebih simple tetapi nyaman digunakan.

semoga bermanfaat ya ^_^
(-reni-)