22 Agustus 2013

Tampil Muslim Dengan Gaya Vintage, Why not?



Untuk anda semua pastilah menginginkan tampil cantik dan fashionable disetiap waktu namun kita suka bingung ingin bergaya seperti apa karena terkadang kita bosen dengan gaya berbusana yang gitu-gitu saja. Nah zaman sekarang ini dunia fashion sudah tidak ada batasan lagi jadi kita bebas berekspresi sesuai yang kita inginkan dan tidak harus selalu perpatokan pada satu model atau design.
Misalnya kamu ingin hangout bersama teman kuliah atau kerjamu dan ingin tampil beda dengan yang lainnya kamu bisa pilih bergaya vintage, namun  pertanyaanya adalah apakah bisa tampil berbusana muslim dalam bergaya vintage? Dan jawabannya “yupp bisa “ . Apa kamu masih gak percaya?

Oke sekarang bisa intip beberapa tips ini:


1.   Cari koleksi baju lama mu yang  ada di lemari kamu atau mama mu , pilihlah baju yang warnanya masih bagus dan tidak bernoda atau bisa pilih blus atau vest lama mu.

2.   Jika kamu menggunakan jilbab pilih jilbab terbarumu yang warnanya sesuai dengan baju yang kamu pilih tadi, hal ini bisa membuat baju lama anda tidak terlihat  terlalu jadul.

3.      Pilihlah bawahan celana atau rok yang simpel namun terlihat elegan, misalnya dengan rok bunga , rok aksen kancing  atau celanabahan.

4.     Carilah aksesories kalung  atau bros yang berwarna tembaga hal ini akan memperkuat kesan vintage di diri kamu.

5.    Pilih tas mu atau tas mama mu yang terbuat dari kulit atau semacamnya dengan tas model ini gaya mu akan terlihat lebih vintage.

6.    Pakai sepatu yang simpel dan membuat mu nyaman karena sepatulah yang akan  membewa mu pergi ke tempat yang kamu inginkan.

So, tunggu apalagi guys yuk coba buka kembali lemari pakainmu dan cabo di mix n match dengan aksesories yang kamu punya.
Good Luck :D


by 
meta