20 Agustus 2013

Pilihan Tepat Baju Anti Galau

Hai Sobat
Kenapa ya orang-orang hoby galau? Sebenarnya bukan hoby tapi terbiasa, uppss....sss  ada juga yang bilang karena sudah tradisi di zaman yang serba canggih ini sedikit-sedikit update galau, nggak galau katanya nggak gaul. Benar nggak ya? Ooww ternyata  itu tidak benar, yang membuat galau justru fikiran kita sendiri. Hal sepele saja bisa dianggap besar, padahal biasa saja. Yang sering galau itu, mungkin yang kesepian.  Hehe

Nah sobat, baju juga ada yang anti galaunya lho, yang bisa bikin kita happy and ceria. Pokoknya kalau yang terlanjur galau, coba deh pakai baju yang bisa bikin mood kita kembali oke. Jangan kepanjangan ya pembukaannya,  ingat slogan " Less Talk Do More". Yuk kita intip baju apa saja yang bisa ngilangin galau :
  1. Pilih baju dengan warna-warna yang cerah tapi tetap kalem dilihat, mungkin sobat bisa pilih warna-warna pastel untuk yang dewasa, dan untuk anak muda atau ABG coba deh pakai baju-baju dengan warna ceria seperti soft pink, soft blue, ungu muda, kuning, dan  hijau muda.
  2. Memakai baju casual merupakan salah satu pilihan tepat, selain nyaman dipakai juga terkesan santai. Jadi pilihan tepat ketika kita ingin bebas berekspresi.
  3. Untuk bawahan, ada baiknya pakai yang agak longgar baik celana maupun rok. Karena dengan busana yang agak longgar bisa melepaskan kepenatan yang berpengaruh pada diri kita.
  4. Buat sobat yang berjilbab, cobalah pakai jilbab instan yang tetap chic saat dipakai atau jilbab segitiga dengan pemakaiannya yang mudah saja. Jangan biarkan trend jilbab dengan modifikasi yang ribet membuat hidup anda ribet juga. Jadi tetap relax of style juga ya.
  5. Saat ini banyak dijual baju dengan kata-kata mutiara yang inspiratif, jadi saat kita sedang galau, kemudian baca tulisan  di baju, saya fikir itu hal yang cukup motivatif
  6. Mungkin agar hari-hari kita tetap ceria, fresh juga cool, silakan gunakan parfum dengan aroma segar secukupnya saja.

Nah bagaimana sobat? Udah gak galau lagi kan? Kalau bukan diri sendiri yang menikmati hidup, lalu siapa lagi? Dan buat sobat-sobat jangan lupa sholat lima waktunya ya. Semoga bermanfaat.

-Ati-