31 Agustus 2013

Dompet Organizer




      Saat wanita berpergian seringkali mengalami kerepotan dengan banyak nya dokumen , kartu kredit , atau tiket, bahkan sering kali lupa menaruh handphone , Lupa menaruh barang-barang yang sebenarnya sangat penting mungkin sudah sering terjadi pada kebanyakan wanita. Dengan kesibukan aktivitas sehari-hari membuat wanita sering terburu-buru menaruh barang-barang seperti handphone atau kartu-kartu. Akibat nya lupa menaruh atau bisa tertinggal di sembarang tempat, dan jika manaruh barang-barang sepeti handphone atau kosmetik di sembarang tempat juga bisa membuat barang tersebut cepat rusak atau lecet sehingga kurang terawat, namun apa bila tersimpan di suatu wadah yang rapih dan bersih maka barang barang tersebut akan lebih terawat dan tahan lama. maka dengan itu kini telah banyak hadir dan sangat dibutuhkan dompet serbaguna.

      Kini ada dompet serbaguna  yang bisa di bawa dengan praktis dan aman. Dompet ini memiliki banyak sekat yang bisa dipakai untuk menyimpan barang, mulai dari uang, kartu, paspor, surat, kunci, pulpen, cermin, bahkan handphone.

        Dompet yang di design sangat trendy dengan warna-warna yang cerah sehingga dapat digunakan untuk fashion saat anda berpergian, dompet ini juga memiliki beberapa keunggulan . yaitu di buat dengan design senyaman mungkin membuat dompet serbaguna ini dapat dibawa kemana pun anda pergi . selain nyaman , dompet ini juga sangat aman karena di lengkapi dengan zipper di sekeliling dompet, sehingga untuk anda yang suka beraktivitas keluar tapi malas membawa tas besar untuk menyimpan handphone , uang, koin, kartu, maupun kertas atau dokumen penting cukup membawa dompet serbaguna ini .

       Dompet ini di lengkapi dengan beberapa fitur untuk memudahkan penyimpanan dan terlihat lebih rapih. Terdiri dari 9 slip untuk menyimpan kartu,  1 slip tempat uang ketas di lengkapi zipper,  3 kantong untuk handphone.  Untuk fitur luar terdapat 1 slip untuk menyimpan kertas dilengkapi zipper, selain itu juga di lengkapi tali pendek dan tali panjang untuk selempang.


Semoga bermanfaat :)


Tari