24 Agustus 2013

Sweater Rajut Penghalau Dingin

Disaat musim dingin sedang melanda, kita membutuhkan sweater ataw busana yang super tebel untuk menghalau dingin. Dan saat musim dingin bukan berarti kita harus bermalas-malasan dirumah karena takut dengan suasana dingin diluar. Dengan begitu banyak aktifitas yang kita lakukan maka untuk mengatasinya kita bisa menggunakan sweater dan shall. Dan tahukah anda tentang stuktur bahan rajut itu?, bahan rajut dibagi dalam dua macam, yaitu bahan rajut warp seperti tricot dan bahan rajut weft seperti sweater rajutan.
 
Mengapa sweater rajut lebih cocok digunakan musim dingin?, jawabannya bahan rajut berbahan dasar wool sehingga lebih elastis, hangat dan tebal untuk digukan dalam beraktivitas. Dalam dunia fashion saat ini model dan desain sweater yang dihadirkan lebih fashionable dan trendy. Anda juga bisa mengkombinasikan sweter dengan busana casual karena akan terlihat lebih simple dan dinamis. 

Dan jangan lupa merawat busana rajut yang ada dilemari kamu yah, supaya tetap terlihat bagus dan cantik karena bahan rajut memerlukan perawatan yang lebih spesial.

Semoga bermanfaat yah ^_^

Susi*