10 Oktober 2014

Selamat Berbelanja Di Rumah Madani

http://store.rumahmadani.com/category/qirani/

Salam Bunda....
Yukk lihat koleksinya di Rumah Madani, tersedia gamis cantik dan cocok untuk dipakai kapan saja dengan warna-warna yang menarik kesukaan bunda. Berikut ini salah satu ringkasan cara untuk pemesanan via online :
  • Ada satu lagi nih yang harus bunda lihat yaitu Busana Qirani, dengan bahan katun combet yang dapat membuat nyaman di pakai saat aktifitas apa saja. Untuk model lainnya juga bisa kita lihat di web Rumah Madani seperti produk Actual basic, Ukhti, Mutif, Tuneeca dan lain sebagainya. 
  • Cara pemesanannya sangat mudah dan cepat, dengan melalui sms, whatsapp ataupun facebook kita sudah bisa memesan model busana yang kita inginkan tentunya dengan berkomunikasi dengan sales rumah madani dan mengirimkan Nama dan Alamat lengkap serta Kode barang, Size dan Warna sesuai dengan apa yang kita inginkan, lalu sales Rumah Madani akan menginfokan perincian yang harus bunda bayar, jika sudah maka segeralah bunda transfer dan pengiriman barang segera di proses.
  • Bukan hanya pemesanannya saja yang mudah namun kita juga bisa mendapatkan berbagai diskon menarik seperti produk Qirani beli 3pcs diskon 25% dan dapatkan juga diskon menarik lainnya. yukkk bunda silahkan mencoba berbelanja di Rumah Madani.

~ Selamat Berbelanja ~
Susan