15 Oktober 2014

Jilbab Instan Untuk Sekolah Menengah Atas

Buat para remaja di tingkat SMA, khususnya yang berjilbab kadang kesulitan mencari jilbab yang pas dan cocok dengan seragam abu-abunya. Biasanya mereka akan mengenakan jilbab berbahan paris, sehingga terlihat menerawang dan kurang rapi. Siswi SMA selain aktifitas di dalam kelas juga banyak kegiatan di luar kelas apalagi ketika pelajaran olahraga. Sehingga pemakaian jilbab segiempat kurang efektif dipakai saat olahraga.

http://store.rumahmadani.com/category/m-covered-anak/Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih jilbab untuk seragam SMA, selain cocok dipakai saat KBM berlangsung juga harus cocok saat kegiatan di luar kelas. Sehingga pemilihan jilbab instan sangatlah pas sebagai jilbab seragam sekolah. Selain model instan, bahan dasar jilbab juga harus nyaman dan dapat menyerap keringat seperti berbahan kaos lembut. Untuk pemilihan warna, hindari warna-warna yang tidak ada hubungannya dengan warna seragam sekolah, untuk SMA biasanya berwarna dasar putih dan abu.

Jilbab untuk sekolah tidaklah harus polos, kamu bisa kenakan aksesories yang matching dengan warna jilbabmu. Dan kamu siap belajar ke sekolah dengan penuh ceria. 

-Ati-