14 Oktober 2014

Menyiapkan Seragam Syar'i Untuk Remaja Muslim


http://store.rumahmadani.com/category/nibras-teens/
Orang tua sampai kapanpun akan selalu memperhatikan segala keperluan putra putrinya sekecil apapun itu termasuk dalam berbusana. Mulai dari bangun tidur sampai menjelang tidur lagi. Bahkan orang tua rela mengorbankan waktu dan tenaganya untuk mencari sesuatu yang diinginkan anaknya.

Ketika anak beranjak remaja, mereka akan mengikuti berbagai kegiatan khususnya kegiatan keagamaan. Dan di sinilah orang tua bisa berperan sebagai konsultan dalam memilih busana yang cocok untuk dipakai sang anak. Biasanya anak remaja belum dapat memutuskan busana apa yang akan dipakainya, sehingga tidak sedikit mereka kadang berpenampilan kurang sesuai dengan usianya. 

Dalam menyiapkan seragam yang cocok untuk dipakai di kegiatan sang anak, anda dapat memperhatikan hal-hal berikut ini : 

    http://store.rumahmadani.com/category/nibras-teens/
  • Pilihlah busana semi casual dan katun, sehingga kesan formalnya dapat dan kesan nyamannya juga dapat
  • Anda sebagai orang tua dapat memilihkan model setelan yang fresh design sehingga anak anda tetap terlihat chic dan syar'i
  • Kombinasikan warna-warna yang ceria untuk membantu meningkatkan mood anak anda 
  • Untuk kerudungannya anda dapat memilihkan model jilbab instan ataupun jilbab paris dengan model simple 
Dan pastikan bahwa semua perlengkapan yang anak anda butuhkan untuk acara sudah lengkap semua. Berikan do'a dan dukungan juga senyuman ketika anak anda pamit untuk berangkat. Dan abadikan moment terpentingnya dengan memakai busana yang anda pilihkan. 

-Ati-