27 Oktober 2014

Tetap Syar'i Dengan Gamis Modern Anak Muda

Modis dan syar’i adalah dua kata yang paling tepat untuk menggambarkan busana muslim gamis. Sebagai busana muslim yang banyak difavoritkan oleh para wanita muslimah gamis memiliki anak muda merupakan salah satu gamis yang paling populer. Desain gamis untuk anak muda ini sangat berbeda dengan desain gamis- gamis pada umumnya, kharakteristik warnanya yang cenderung cerah dengan model- modelnya yang fresh menjadi daya tarik tersendiri. Sama halnya dengan gamis- gamis pada umumnya, gamis untuk anak muda ini juga diklasifikasikan dalam berbagai desain, seperti gamis casual, gamis pesta dan lain sebagainya. Sehingga tidak sulit untuk Anda dalam menentukan desain gamis yang paling sesuai untuk dikenakan dalam acara tertentu.
keistimewaan yang tidak dimiliki oleh busana-busana jenis lain. Gamis modern
Memilih Model Gamis Modern Anak Muda

http://store.rumahmadani.com/category/qirani-teens/
Dalam pemilihan model baju yang akan dikenakan, Anda tidak dapat melakukannya secara sembarang. Karena jika demikian, selain Anda akan terlihat kurang profesional dalam berbusana, dampak lain yang timbul adalah menurunnya rasa percaya diri dan perasaan tidak nyaman. Sebagai contoh adalah ketika Anda akan mengadiri undangan pesta formal, namun busana yang Anda kenakan justru jenis busana kasual atau busana untuk bersantai dengan pemilihan warna yang tidak selaras. Tentu semua mata akan tertuju pada Anda dengan berbagai pemikiran yang berkecamuk dalam benak mereka, jelas saja hal ini akan menimbulkan perasaan tidak nyaman untuk Anda yang pada akhhirnya akan menjatuhkan rasa percaya diri Anda.

Memilih model gamis modern untuk Anak muda yang baik adalah dengan menyesuaikannya berdasarkan pada tujuan dari penggunaannya. Perlu diketahui bahwa model busana yang indah tidak selalu akan cocok untuk dikenakan, menyesuaikannya dengan bentuk tubuh, warna kulit serta perpaduan dengan aksesoris penunjang lainnya juga harus diperhatikan. Cantik adalah bukan tentang kemewahan dan keindahan busana yang Anda kenakan, akan tetapi cantik adalah porsi yang tepat. Sehingga menyesuaikan pilihan dengan kebutuhan adalah satu- satunya pilihan terbaik untuk tampil cantik.

Penulis,

Firdayanti