16 Oktober 2014

Trend Busana Bertali Pinggang Depan

Berbagai gaya dan model berbusana sudah tidak terhitung lagi. Mulai kombinasi bahan, padu padan warna, kreasi model terbaru menjadi salah satu modal para pebisnis baju untuk dijadikan daya tarik di pasaran. Dan hal itu sudah terbukti dapat menarik minat pasar yang sangat tinggi. Mulai dari toko offline sampai toko online, bersaing untuk menampilkan model-model andalannya. 

Dari banyaknya model-model busana yang unik, ada satu design model yang cukup sederhana namun memberi efek chic kepada pemakainya yaitu model busana bertali pinggang depan. Mungkin terlihat simple, tapi jangan salah justru dengan sentuhan tali di bagian pinggang membuat pemakainya merasa makin percaya diri dan trendy. Dan ternyata bisa membuat pemakainya sedikit lebih ramping lho. Gak percaya? Silakan perhatikan wanita yang mengenakan blus atau gamis bertali pinggang ya. 
http://store.rumahmadani.com/category/actual-basic/page/2/
Selain menambah percaya diri dan chic, busana bertali juga cocok dipakai oleh Ibu hamil. Ibu hamil biasanya akan terlihat modis dan cantik dengan busana longgar dan bertali. Ditambah dengan pemilihan warna-warna yang cerah dan menarik semakin memancarkan aura kecantikan dari Ibu hamil. Namun kekurangan dari baju bertali, tidak cocok dipakai oleh Ibu-ibu lanjut usia. Karena walau bagaimanapun, ibu-ibu lansia saat ini tidak mau kalah dalam berbusana. 

Semoga tulisan dapat menginspirasi para fashionista, berawal dari sentuhan kreasi sederhana justru dapat menghasilkan citra berbusana yang menarik. 

-Ati-