27 Oktober 2014

Memaknai Moment Tahun Baru Islam

Baru saja kita umat muslim, merayakan tahun barunya bertepatan pada tanggal 1 Muharram 1436 Hijriah yang jatuh pada tanggal 25 Oktober 2014 kemarin. Pada tanggal itulah Rasulullah Muhammad SAW melakukan hijrah dari Makkah menuju Madinah, dikarenakan kondisi Makkah yang sudah tidak bisa lagi untuk dijadikan tempat dakwah bagi Rasulullah, akibat begitu banyaknya ancaman yang muncul pada saat itu.
http://store.rumahmadani.com/category/butik/page/2/
Pada saat ini, tahun baru islam dapat diartikan sebagai momen tepat bagi segenap kaum Muslim untuk memperbaiki diri dan hijrah. Maksud hijrah disini adalah berpindah menuju kebaikan sebagaimana dicontohkan oleh Nabi kita tercinta Muhammad SAW. Setelah 1 tahun berlalu, pasti banyak pelajaran yang telah kita lalui dan kita bisa berinstropeksi apa saja yang telah kita lakukan pada tahun kemarin.
Karena Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa yang hari ini sama dengan hari kemarin berarti ia termasuk orang yang merugi" . Mari sama-sama Sahabat kita berhijrah bisa dengan langkah awal yaitu menutup aurat. Karena menutup aurat adalah suatu kewajiban oleh Allah SWT, saat ini busana-busana muslim sudah hadir dengan berbagai macam model yang menarik dan bahkan tidak kalah saing dengan busana-busana saat ini yang sedang menjadi trend. Dan Indonesia pun saat ini sudah menjadi kiblat bagi dunia dalam busana muslim lho. Jangan ragu lagi untuk mulai berhijab.
Kami Rumah Madani juga punya berbagai macam koleksi busana muslim laki-laki (koko) maupun wanita serta anak-anak juga. Kunjungi website kami http://rumahmadani.com/ dan dapatkan promo menariknya

Semoga Bermanfaat

Santi ^_^