4 Desember 2013

Gaun pesta syari dan fashionable

Dunia mode terus berkembang seiring dengan perkembangan zaman, kemunculan designer- designer baru pun turut meramaikan mode untuk gaun- gaun tak terkecuali gaun pesta khusus untuk para wanita muslimah. Model gaun pesta muslimah modern pun terus berkembang, para designer bersaing untuk menciptakan gaun-gaun dengan berbagai macam variasi model dan gaya. Di satu sisi hal ini bagus untuk perkembangan dunia mode, agar tidak monoton dengan model yang begitu saja, namun di sisi lain hal ini tentu akan menimbulkan kebingungan tersendiri bagi Anda dalam menentukan pilihan model gaun pesta yang diklaim modern ini. Karena saking banyaknya model- model gaun pesta yang bermunculan maka anda dituntut untuk benar- benar jeli dalam memilih model gaun pesta muslimah terbaru yang berkualitas dan bagus.

http://store.rumahmadani.com/category/tuneeca/


Tips Memilih Gaun Pesta Muslimah Terbaru
Berikut ini adalah tips model gaun pesta muslimah modern yang dapat Anda ikuti:
  1. Bahan, merupakan hal utama yang harus diperhatikan, bahan pakaian yang terbuat dari serat alami, ia cenderung lebih awet dan tahan lama, misalnya sutra dan katun.
  2. Jahitan, hal lain yang penting untuk diperhatikan dalam pemilihan pakaian berkualitas adalah dengan memperhatikan jahitan pakaian tersebut, jahitan yang berkualitas umumnya dilihat dari aturan umum jahitan yang tidak lebih dari dua belas stiches per inci sehingga terlihat lebih rapi dan awet atau tidak mudak rusak jahitannya.
  3. Periksa aksesoris, misalkan saja aksesorisnya dalam bentuk belt atau ikat pinggang, maka pastikan bahwa bahannya bukan dari plastic atau karton halus. Jika bahan utama aksesoris adalah plastik atau karton halus, maka ini indikasi bahwa barang tersebut secara kualitas dapat dikatakan kurang baik.
  4. Risleting, jika model gaun pesta muslimah terbaru tersebut menggunakan risleting, maka pastikan bahwa risleting tersebut bekerja dengan baik, gunakan tekhnik buka dan tutup atau geser risleting untuk mengetahuinya.
Semoga tips dari admin ini bermanfaat bagi para pembaca khususnya untuk referensi  memilih gaun pesta muslimah terbaru dan cocok bagi sista dalam menghadiri acara moment yang penting sista.

Sumber,
Busana gaun pesta modern
Firdayanti