31 Desember 2013

Gaun Pesta yang Anggun dan Bernuansa Muslimah


Apakah anda pernah diundang ke pesta ?

“Sudah” itu adalah jawabanya
Gaun seperti apakah yang akan anda kenakan?


PESTA, suatu moment yang sangat penting, moment dimana betemu dengan banyak orang, terutama pasangan anda, saudara dan kerabat kerja . Semuanya yang kita kenakan akan menjadi sorotan  banyak orang, yang pertama terlihat adalah dari cara berpakain tentunya. Gaun Pesta merupakan suatu gambaran pribadi seseorang, agar tampil anggun, indah dan cantik mempesona. Banyak Gaun Pesta yang Anggun dan Bernuansa Muslimah, Gaun pesta yang Anggun bukanlah Gaun yang Glamour, melainkan Gaun yang nyaman di pakai dan di lihat orang. Suatu nilai positsif bagi anda jika apa yang Anda kenakan Simpel, Serasi,dan Nyaman, Jadi Jangan sampai salah dalam memilih Busana Gaun Pesta, karena sangat penting dalam moment istimewa anda.
"SO IT IS WORT YOUR APPEARANCE"
yang artinya "Penampilan Anda Itu Sangat Berharga",

Beberapa Tips memilih Gaun Pesta 


~Model : Karena dari modellah sebuah baju dinilai, apakah menarik ataukah tidak. Pilihlah model baju yang paling sesuai untuk Anda. Karena model terbaik dan terbaru tidak menjamin akan sesuai untuk anda kenakan.

~Jahitan: Sebuah baju yang berkualitas juga memiliki kualitas jahitan yang baik, rapi, dan kuat. Maka jangan lewatkan untuk memahami setiap detail pola jahitan sebelum memutuskan untuk memilih sebuah gaun.

~Jilbab: Jilbab/hijab penutup mahkota anda, ini yang pertama seseorang lihat, jadi jangan salah pilih dalam memilih hijab, padukan warna  yang serasi antara hijab dengan model Gaun pesta  karena pilihan warna akan menambah nilai keangunan suatu Hijab dengan Gaun pilihan anda

~Aksesoris: Ini merupakan poin yang tak kalah pentingnya, Tidak sedikit Gaun yang melibatkan aksesoris untuk membuatnya tampak lebih manis dan menarik, Jadi Pilihlah aksesoris yang berkualitas, tidak mudah lepas atau rusak, dan sesuai untuk diterapkan pada gaun tersebut.

Ari