31 Desember 2013

Berjilbab Wajib Untuk Muslimah

http://rumahmadani.com/images/product/large/nb-59.jpgHai, sahabat Rumahmadani

Sudah baligh tapi belum berjilbab, apa lagi masalahnya, belum siap? belum dapat hidayah ? akhlak belum mulia “Yang berjilbab belum tentu berakhlak mulia, namun yang berakhlak mulia, pasti berjilbab" coba perhatikan kalimat tersebut ukhti, jadi jangan menunggu untuk menjadi lebih baik dahulu, baru kita berjilbab. Berjilbablah dahulu, insya allah akhlak yang baik akan mengikutimu.


      Karena jilbab dan Akhlak adalah 2 hal yang berbeda, Berjilbab murni perintah Allah Swt dan kewajiban bagi wanita muslimah, sedangkan aklhak adalah budi pekerti yang dimiliki masing-masing orang.

  Berjilbab itu adalah untuk memperjelas jati diri, Melindungi kehormatan dan kemuliaan yang tak akan terganti. Kelak Jilbab menentukan pasangan hidupmu karena wanita yang taat sangat berhak punya pendamping yang taat. Itu janji Allah. Bukan hanya pemanis kata-kata tanpa makna, Jilbab itu adalah penjaga diri bagi lelaki yang jahat.Dan jilbab adalah perhiasan terindah bagi lelaki yang taat. Dan jilbab akan menjauhi kalian dari perbuatan dosa dan memancarkan kecantikan dari dalam hati.

http://rumahmadani.com/images/product/large/nb-57.jpgKenapa mesti berjilbab ? Karena itu adalah perintah-Nya karena itu akan melindungi wanita dari lelaki yang suka maksiat. Berjilbab belum tentu baik imannya, akan tetapi wanita yang baik imannya sudah pasti berjilbab. Menutup aurat bukan jaminan tidak pernah berbuat dosa, akan tetapi menutup aurat sudah pasti mengurangi dosa. Minimal telah menggugurkan dosa kewajiban menutup aurat. Berjilbab tidak jaminan selalu dekat dengan Allah. Akan tetapi yang pasti ia ingin mendekat kepada Allah.

Ayoo ukhti, mantapkan dirimu untuk berjilbab, jangan menunggu akhlakmu baik dahulu, karena manusia tidak ada yang sempurna.  ^.^

`Yani