31 Desember 2013

Masa Remaja , Masa Luar Biasa






http://store.rumahmadani.com/category/qirani-teens/Masa remaja adalah masa yang luar biasa, pada masa inilah kita banyak diperkenalkan dengan hal baru yang mungkin belum kita ketahui dimasa kanak-kanak. Salah satunya adalah dalam hal berpenampilan, tidak seperti saat masa kanak-kanak yang sedikit cuek dengan penampilan, maka pada saat  remaja kita akan lebih memperhatikan hal tersebut. Mengintip gaya artis atau idola atau mencari hal – hal unik yang membuat kita berbeda adalah salah satunya.

Berpenampilan selalu identik dengan trend busana yang kita kenakan. Terkadang apa yang kita kenakan bisa saja menjadi trend setter bagi orang yang melihat, Tetapi jangan sampai apa yang semula kita pikir itu unik malah terlihat norak karena tidak sesuai alias salah kostum. Nah, berikut ada beberapa tips agar kamu tetap telihat trendy dengan busana yg kamu pakai,


1. Kenali Bentuk Tubuh.
Sangat penting untuk diingat, sebaiknya kita kenali terlebih dahulu bentuk tubuh kita sebelum memutuskan busana apa yg ingin kita pakai. Hal tersebut ditujukan agar kita tidak tampak aneh saat mengenakannya.
http://store.rumahmadani.com/category/qirani-teens/ 
2. Pilih Warna Soft dan Fresh
Dalam memilih warna baiknya diambil warna warna yang soft yang bisa masuk ke warna kulit kita, sehingga aura kita lebih terlihat. Usahakan hindari warna yang terlalu berani atau gelap seperti merah marun atau coklat tua, karna warna tersebut akan membuat kita terlihat lebih tua.

3. Model Tidak Kekanak-kanan atau Terlihat Tua.
Baju dengan banyak gambar kartun tentunya bukanlah lagi pilihan yang tepat untuk kita, layaknya remaja baiknya kita memilih model yang lebih simple namun tetap terlihat unik dan lucu saat dipakai. Tetapi perlu diingat juga dalam memilih model baiknya jangan memilih busana dengan model yang akan membuat kita tampak lebih tua dari usia sebenarnya.

4. Percaya Diri
Hal terpenting harus harus ada dalam jiwa setiap remaja adalah rasa percaya diri. dengan percaya diri busana biasa yang kita pakai akan terlihat luar biasa.

Semoga Bermanfaat ;)

(-Reni-)