31 Desember 2013

Baju Muslim Remaja Pada Saat Liburan




http://store.rumahmadani.com/category/qirani-teens/
Pada saat liburan kali ini para remaja sangat sibuk memilih baju muslim yang sesuai untuk dipakai pada saat berpergian, kebanyakan para remaja ingin memakai baju yang simple namun tetap manis dilihat apa lagi pada saat malam pergantian tahun, pasti teenager ingin sekali tampil beda dengan baju yang dikenakan.

Busana muslim dikalangan remaja saat ini sudah tidak asing lagi, bahkan para remaja memiliki fashion tersendiri untuk busana yang dipakainya. Untuk refrensi biasanya para teenager mengikuti tren busana masa kini yang menurut mereka menunjang penampilannya, pada saat ini banyak sekali baju muslim remaja khususnya gamis dan blus yang didesain khusus untuk remaja muslimah dan dengan warna yang anggun.

Tipsnya untuk memilih baju yang pas dipakai saat liburan adalah :
  1. Pilih warna yang cerah dan paduan warna yang serasi dengan jilbab, saat liburan khususnya berpergian keluar kota pasti teenager ingin terlihat ceria disetiap penampilannya kan.
  2. Pilih pakaian yang simple atau tidak ribet contohnya blus yang bisa dipadu padankan dengan celana jeans atau legging agar leluasa dalam bergerak, karna banyak dari teenager yang ingin menikmati liburannya tanpa batas.
  3. mungkin tambahan untuk mempercantik penampilan, bawalah asesoris yang simple namun tetap mempermanis penampilan contohnya kalung.

Itulah 3 tips untuk para teenager agar bisa menikmati liburan dengan ceria namun tetap berpenampilan menarik.

Semoga bermanfaat