30 November 2013

Busana Muslim Untuk Acara Family Gathering

http://store.rumahmadani.com/category/ukhti/Terlalu sibuk dengan pekerjaan dan rutinitas sehari-hari kadang membuat kekebalan tubuh menjadi menurun. Sehingga untuk memulihkan kembali semangat, kita butuh rekreasi bersama keluarga dan teman-teman, salah satunya dengan mengadakan acara family gathering.

Untuk melengkapi meriahnya acara family gathering, ada baiknya kita siapkan busana muslim yang cocok dan nyaman saat dipakai nanti. Di sini ada beberapa tips memilih baju yang cocok untuk family gathering : 

  • Pilih baju bahan casual, selain bahannya nyaman juga membuat tubuh bebas bergerak
  • Pilih busana blus berlengan panjang, sehingga meskipun ada tempat yang bernuansa kebun, tubuh kita tetap terlindung dari sinar matahari maupun gigitan serangga
  • Untuk bawahan anda bisa pilih celana longgar dari bahan katun maupun casual juga 
  • Dan sebagai muslimah, pilihlah jilbab yang simple model bergo sehingga saat aktif bermain bersama teman maupun anak-anak anda tetap merasa nyaman
Sekilas tips simple untuk anda  dan keluarga juga teman-teman. Semoga acara family gatheringnya menyenangkan ya. Jangan lupa buanglah sampah pada tempatnya sebagai tanda cinta kita kepada alam yang telah memberikan banyak sumber kehidupan kepada semua makhluk yang ada di bumi.

-Ati-