12 Agustus 2014

Tips Liburan Bersama Buah Hati



       
http://store.rumahmadani.com/category/albina-kids/
          Moment lebaran masih terasa saat ini, biasanya setelah pulang ke kampung halaman dan kembali ke rumah masing-masing kita akan pergi liburan bersama keluarga tercinta. Saat liburan kita terkadang bingung menentukan apa saja yang harus dibawa dan apa yang akan kita pakai agar nyaman saat di tempat liburan.
http://store.rumahmadani.com/category/aufa/        Sebaiknya saat liburan kita tidak terlalu memakai pakaian yang berbahan tebal yang terbuat dari rajut kecuali kita pergi ke tempat pegunungan, karena akan panas saat dipakai. Di koleksi kami yakni koleksi rumah madani memberikan berbagai jenis pakaian sesuai kebutuhan, untuk liburan kami adabusana casual untuk sang ibu seperti  mutif, actual , qirani, dekalila, ukhti dsb. Untuk kaum pria juga ada busana kemeja yang bahannya sangat nyaman karena terbuat dari bahan kaos dan itu bisa dilihat di koleksi zenitha. 
     Selain memikirkan diri sendiri kita juga tentunya harus menentukan pakaian sang buah hati agar tidak rewel di tempat liburan karena baju yang tidak nyaman  sang anak juga membutukan pakaian yang lembut, dan jangan khawatir karena selainpakaian wanita dan pria dewasa rumah madani juga memiliki koleksi busana muslim anak yang bahannya sangat lembut serta nyaman dipakai antara lain Albina, Aufa, Mutif Kids. Koleksi baju ini mempunyai banyak pilihan warna yang menarik dan juga pakaian tersebut menunjukan sisi muslim didiri anak karena desain pakaian yang berbau islami .

         Hal  penting saat liburan keluarga adalah membawa perlengkapan seperlunya dan jangan berlebihan karena biasanya sepulang liburan kita juga membeli buah tangan sehingga apabila berlebihan membawa perlengkapan akan merepotkan kita untuk membawanya. Untuk keperluan anak jangan sampai terlupakan karena apabila tertinggal dan ingin membelinya  biasanya susah kita temui di tempat wisata .

Semoga bermanfaat ....

by
meta