22 Agustus 2014

Model Terbaru Dari Pashmina Kerut

Hai ukhti yang cantik, kali ini admin akan membahas model terbaru dari pashmina kerut, pashmina kerut disini admin jelaskan merupakan salah satu koleksi pashmina dengan model kerutan pada bagian depannya. Pashmina ini terbilang unik dan berbeda dari pashmina-pashmina pada umumnya. Sehingga tidak heran jika banyak sekali orang yang menyukai pashmina ini.


http://store.rumahmadani.com/category/m-covered/

Tips Memadukan Pashmina Kerut Sesuai Morfologi Wajah

Sama halnya dengan tekhnik padu padan busana pada umumnya, ketika mengenakan pashmina kerut ada baiknya Anda memperhatikan beberapa hal seperti misalnya menyesuaikannya dengan busana yang tengah dikenakan, menyesuaikannya dengan acara yang akan dihadiri, serta menyesuaikannya dengan tipe atau bentuk wajah. Karena tidak dapat dipungkiri bahwa keindahan dan kelayakan sebuah pashmina ketika dikenakan juga tidak lepas dari pengaruh morfologi wajah. Berikut diantaranya:   

  • Bagi yang memilki bentuk wajah lonjong, pilihlah pashmina kerut yang memilki underscaps atau inner kerudung hingga dahi, sehingga akan mengurangi efek panjang wajah akan memberikan kesan penuh dan padat bagi wajah anda.
  • Untuk wajah oval anda dapat mengkreasikan pashmina ini dengan gaya apapun, karena wajah oval bentuk wajah yang paling propersional.
  • Wajah bulat dengan ciri - ciri dahi dekat dagu sama dengan jarak ke dua pelipis serta tulang rahang yang tertutup pipi. Bagi anda yang berwajah bulat sebaiknya gunakan pashmina sedikit menjorok dan menutupi sebagian luar pipi. Pemilihan bahan siffon ceruty juga dapat menjadi alternatif untuk memberi efek wajah yang lebih ramping.
Semoga penjelasan dan tips dari admin tentang model terbaru dari pashmina kerut bermanfaat bagi para pembaca yang sedang mencari model pashmina yang instan dan cocok dan sebagai referensi bagi para hijabers khususnya.


Penulis,

Firdayanti