12 Agustus 2014

Trik Khusus Bagi Kamu Pecinta Pink


http://store.rumahmadani.com/category/tuneeca/Tak perlu ditanyakan jika wanita sangat menyukai warna pink. Apakah kamu juga seorang pink lover? Warna pink bisa membuat apapun terlihat manis, dari pakaian hingga aksesoris dan perhiasan. Tapi, kalau setiap hari pakai pink apakah tidak terlihat membosankan? Warna pink bukan warna yang netral, sehingga untuk mengkombinasikannya membutuhkan trik khusus. Nah, sahabat RM, yuk simak tipsnya disini :
  • Padukan Pink dengan Pink
    Warna pink yang Anda pilih tak harus sama persis. Misalnya, kamu bisa memadukan gaun warna pink pucat (pale pink) dengan clutch dengan warna pink yang lebih terang (shocking pink) padukan dengan satu palet warna yang mirip, tampilanmu bisa terlihat sempurna.
  • Padukan dengan Pola yang Berbeda
    Jika kamu  ingin tampilan tanpa mencolok atau berlebihan, pilihlah pakaian dengan pola yang berbeda-beda, ditambah dengan aksesoris warna senada, tampilan kamu bisa terlihat semakin chic.
  • Warna netral
    Warna-warna netral seperti hitam, putih, abu-abu dan coklat muda sangat cocok untuk dikombinasikan dengan warna pink. Misal, kombinasi pink dengan warna hitam akan membuat kamu terlihat dinamis, sementara kombinasi dengan warna putih akan membuat kamu lebih hidup dan terlihat fresh. Warna hitam sebaiknya dikombinasikan dengan warna pink yang cerah dan terang, sementara dengan warna putih, hindari warna pink yang terlalu cerah sehingga menimbulkan kesan overpowering.
  • Memakai Jaket/Blazer Pink
    Jaket maupun blazer denim warna pink adalah benda yang harus dimiliki saat kamu kehabisan ide akan memakai baju apa, itu akan menyelamatkan penampilan kamu. Cukup pilih satu kaos apa saja lalu padukan dengan jaket/cardigan pink,  kamu bisa langsung tampil  dengan percaya diri.

    Nah, sahabat RM, selamat mencoba tips diatas ya ^_^
    Kunjungi terus web kami dan dapatkan koleksi terbarunya

    Santi