29 Agustus 2014

Alquran Yasmina A6

Hari ini admin cukup menjelaskan tulisan-tulisan tentang yasmina, sebuah produk al-quran yang di khususkan bagi para muslimah indonesia, al-quran kini tatkala busana muslim, yasmina adalah salah satu contoh terobosan baru kearah bisnis penjualan.

Al-quran yasmina A6 adalah al-quran produksi Yasmina Quran, berkuran A6 ( 10X14cm). Saat ini terdapat banyak pilihan warna yasmina quran : warna biru, marun, hijau, orange dan ungu. Apabila anda wanita selera estetika yang baik, suka keindahan dan istiqomah melaksanakan program One Day One Juz, sebaiknya memiliki al-quran Yasmina A6. Pasalnya al-quran ini cukup handy, compact, dan kuat, al-quran ini pula di desain dengan cantik mulai dari bagian sampul depan sampai kedalam isinya menggunakan kertas rainbow.

http://store.rumahmadani.com/category/mutif/


Harga al-quran yasmina A6 hemat di kantong.

Al-quran yasmina al-quran terjemah A6 dirancang khusus bagi para wanita indonesia mudah untuk dibawa kemana-mana. Dengan dibungkus oleh hard cover yang cantik fashionable dan elegan serta harga hemat di kantong.

Cukup sekian pengenalan dari al-quran yasmina, semoga menambah pengetahuan bagi para pembaca untuk mengenal lebih detail untuk mengenal al-quran yasmina ini.


Penulis,

Firdayanti