12 Agustus 2014

Baju al-madani untuk keluarga

http://store.rumahmadani.com/category/almadani/
Sebagai seorang muslim kita harus mengajarkan perilaku yang baik kepada keluarga kita, dan tidak cuma prilaku saja namun akhlak dan tata cara berpakaian pun harus benar-benar tertutup aurat, kita sebagai kedua orang tua hendaknya mengajarkan tentang seorang muslim dari sejak dini, dengan demikian keluarga kita akan tumbuh sebagai seorang muslim.

Adapun pakaian yang unik untuk keluarga anda, seperti berbagai pakaian yang ada di Rumah Madani yaitu al-madani, ada bermacam-macam motif dan warna yang menarik untuk baju keluarga anda, cocok untuk dipakai berpergian ataupun acara lainnya.

Ada pula baju untuk sepasang ibu dan ayah, jika belum mempunyai anak bisa memakai produk al-madani, selain model baju yang menarik hargapun terjangkau, untuk baju yang nyaman dipakai dan terkesan simple.

Untuk koleksi lainnya bisa ke web kami www.rumahmadani.com, ada banyak koleksi baju muslim ibu, ayah dan juga anak, tersedia berbagai macam jilbab untuk menemani hijab anda.
Hijab itu wajib untuk seorang muslim, mari ajarkan keluarga anda untuk menutup aurat agar menghindarkan diri dari dosa akibat mengumbar aurat, dan menunjukkan diri sebagai bukan perempuan/laki-laki murahan.

" Mohon maaf bila ada kesalahan dalam tulisan , selamat berbelanja di Rumah Madani "


`Susan`