12 September 2015

Tampil Fashionable Ke Kantor Dan Hangout Bareng Teman

http://store.rumahmadani.com/category/busana-pesta-kerja/esme/page/2/
Assalamualaikum wr.wb

Halo sahabat Rumah Madani , bagaimana dengan fashionmu hari ini? pastinya semakin fashionable dan cantik yah , bicara tentang fashionable untuk kamu yang sedang bosan tampil itu-itu saja saat ke kantor atau hangout bareng teman, admin punya beberapa tips nih untuk kamu yang ingin tampil beda. Yuk simak tips berikut ini:
  1. Untuk kamu yang ingin tampil fashionable dikantor padupadankan longdress bermotif cerah dengan blazer polos  warna gelap untuk asessoris kalung atau syal juga bisa kamu tambahkan agar terlihat fresh dan tidak membosankan. Dan untuk yang memakai hijab sebaiknya pilih motif polos dengan warna cerah bisa diambil dari warna longdressnya.
  2. Dan untuk kamu yang ingin tampil chic saat hangout bareng teman pilih lah warna-warna soft, yang bisa membawamu tampak casual. Untuk pakaian kamu bisa gunakan Long Cardigan dipadupadankan dengan kemeja warna yang serasi. cardigan akan membuat penampilanmu semakin manis seperti wanita-wanita korea ditambah dengan sepatu boots atau sneakers pasti tampilanmu semakin kasual. untuk hijab kamu bisa pilih pashmina ataupun jilbab segiempat polos.
Itulah sedikit tips yang ingin tampil fashionable untuk ke kantor dan hangout bareng teman.  Untuk kamu yang bingung mencari baju formal ataupun casual yuk cek di website kami www.rumahmadani.com .

Semoga bermanfaat

Arwa