19 September 2015

http://store.rumahmadani.com/category/jilbab/ruman-hijab/

Hai ukhti cantik kali ini admin mau tulis artikel tentang Ruman Hijab, agar lebih tahu tentang bahan yang dibuat dari Produk Ruman Hijab ini sebagai referensi bagi ukhti yang tampil lebih syar'i.
Jilbab Segiempat yang kami namakan Ruman Hijab ini adalah jilbab yang di desain untuk menemani aktivitas keseharian keluarga hebring‬!
Ruman Hijab adalah generasi terbaru dari jilbab segiempat. Pilihan bahannya merupakan koreksi dari jilbab segiempat bahan paris yang sangat umum digunakan.
Ruman Hijab ini memiliki bahan yang jauh lebih baik. Bahan wolvis (wollpeach) terbaik tidak akan membuat bahannya bolong atau rusak jika digunakan menggunakan peniti. Selain itu texture (handsfeel) bahannya juga sangat lembut dan dingin. Bahannya tebal dan jatuh (flowy) sangat cantik, mudah dikreasikan.
Ruman Hijab hadir dalam 9 warna, dari bold colour (warna gelap) sampai pastel colour (warna lembut). Bagi anda yang nyaman dengan warna gelap, anda punya banyak pilihan dalam varian warna Ruman Hijab. Bagi anda pecinta penampilan Shabby chic, warna pastel Ruman Hijab kami bisa menjadi pilihan padu padan dress motif anda. Pilihan yang beragam dapat membantu keluarga hebring! meningkatkan mood atau menyesuaikan warna dengan mood.
Jilbab segiempat ini memiliki 3 ukuran 115x115cm (Small), 130x130cm (Medium) dan 150x150cm (Large). Ketiga ukuran ini didesain agar dapat sesuai dengn seler keluarga hebring! yang berbeda beda. Ukuran Small cocok bagi anda yang baru belajar menggunajan jilbab atau bagi anda penggemar jilbab simpel. Ukuran Medium cocok bagi anda yang ingin memperbaiki penggunaan jilbabnya sesuai syari'at, tapi juga belum percaya diri menggunakan jilbab yang terlalu lebar. Ukuran Large sangat cocok bagi anda yang suka memanjangkan jilbabnya, jilbab ini juga tidak membentuk lekuk tubuh.
Kata yang bisa menggambarkan Ruman Square adalah 'Ur True Methamorphosis-Mate'. SO.. apapun selera dan gaya jilbab anda, Ruman Hijab adalah pilihan yang tepat.

Semoga tulisan yg admin buat bermanfaat bagi para pembaca terutama ukhti cantik yang sedang cari jilbab tebalnya. :)

Firdayanti