11 September 2015

Padu Padan Hijab Style Warna Hijau yang Menyejukkan

Padu padan hijab style warna hijau yang menyejukkan, bagi anda menyukai warna hijau ? hijau adalah warna yang melambangkan kesejukan, ketenangan, kesuburan dan identik dengan alam. Pribadi yang menyukai warna hijau sangat menghargai alam dengan anda yang berhijab. Warna hijau memberikan kesan kalem dan feminin bagi keseharian tampilannya.

http://store.rumahmadani.com/category/harian/futrida/
Gamis
Gamis adalah busana muslimah yang pakaiannya panjang sampai mata kaki, gamis ini bahan chiffon berwarna hijau dan bermotif bunga hijau tua combinasi pink, bagian lengan tangan beraplikasi kancing dan resleting bukaan depan dada. Gamis syar'i ini dilengkapi khimar berwarna pink menampakan keanggunan bagi para pemakai busana ini.

http://store.rumahmadani.com/category/kasual/alnita/
Atasan
Bagi kamu yang suka berpakaian yang potongan atas-bawah, kamu bisa pakai atasan yang berwarna green mint berikut ini. paduan sama dengan orange muda yang membuatmu bisa tampil feminin dengan celana berwarna hitam polos.
Busana ini bisa dipakai untuk keseharian dan acara formal lainnya yang membuat anda nyaman saat mengenakannya diluar rumah atau saat berpergian.

http://store.rumahmadani.com/category/jilbab/pasmira/
Hijab
Hijab berwarna hijau muda bisa jadi pilihan anda untuk dipadukan dengan berbagai busana baik blouse maupun gamis dengan warna yang netral. Dengan perkembangan dunia fashion hijab yang semakin pesat para pemakai hijab dapat mengeksplorasikan warna sesuai kesukaan yang mereka inginkan.

Semoga tulisan yang admin buat bisa jadi referensi bagi para pembaca dalam outfit warna hijau yang anda pakai agar lebih cantik dan percaya diri bagi anda dan bisa menyesuaikan fashion yang anda miliki.

Penulis : Firdayanti