1 November 2014

Busana Keluarga untuk Acara Weekend

Weekend atau akhir pekan adalah satu hal yang sangat ditunggu-tunggu bagi Anda, khususnya bagi Anda yang sudah memiliki keluarga karena di akhir pekan adalah waktu yang pas untuk berkumpul dengan keluarga dan itu adalah hal yang sangat menyenangkan. Tapi, meski dalam suasana weekend, penampilan Anda juga harus tetap diperhatikan. Lebih-lebih pakaian untuk keluarga Anda saat weekend, karena berpakaian kompak bersama keluarga juga bisa menjadi Andalah Anda dan keluarga Anda dalam menghadiri suatu acara di akhir pekan.

Bagaimana caranya menjadi kompak bersama keluarga ?

Yang pertama, Anda bisa memilih busana Sarimbit dimana busana sarimbit ini adalah busana yang memiliki corak serta warna yang kompak u
ntuk Anda dan keluarga Anda.

Yang kedua, pastikan busana sarimbit yang Anda pakai bukanlah busana yang pasaran atau banyak dimiliki oleh kebanyakan orang.

Yang ketiga, pastikan juga warna dan corak yang Anda pilihkan untuk keluarga adalah warna dan corak yang disukai semua anggota keluarga Anda. Jangan sampai ada yang tidak setuju, tapi Anda memaksakannya karena hal itu kurang bagus untuk penampilan Anda dan keluarga Anda nantinya.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya share, tunggu catatan selanjutnya dan nikmatilah moment-moment kebersamaan keluarga Anda besama kami.



Ernawati